Home » , , , , , » Teenage Mutant Ninja Turtles

Teenage Mutant Ninja Turtles


Teenage Mutant Ninja Turtles adalah film komedi aksi fiksi ilmiah 2014 Amerika berdasarkan franchise dengan nama yang sama. Sebuah reboot dari film seri Teenage Mutant Ninja Turtles, film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman, dan dibintangi Megan Fox, Johnny Knoxville, Pete Ploszek, Noel Fisher, Jeremy Howard, Alan Ritchson, Danny Woodburn, Tony Shalhoub, William Fichtner, dan Will Arnett.

Film ini diumumkan tak lama sebelum Teenage Mutant Ninja Turtles co-creator Peter Laird menjual hak waralaba untuk Nickelodeon pada tahun 2009 ini diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan perusahaan produksi Michael Bay Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.

Film ini dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014 Sebuah sekuel dijadwalkan akan dirilis pada 3 Juni 2016.

CERITA SINGKAT, April O'Neil adalah reporter untuk Channel 6 pers di New York yang telah meneliti sebuah geng yang disebut Foot Clan yang telah meneror kota. Dia mempertanyakan seorang pekerja dermaga tentang pengiriman bahan kimia yang mungkin terkait dengan Foot Clan. April akhirnya belajar bahwa ada sesuatu yang sedang dibawa oleh dermaga. Malam itu, ia kembali dan melihat Foot Clan bongkar kargo. April mencoba untuk merekam rekaman menggunakan ponsel, tapi sesosok bayangan datang dan mengambil keluar Foot Soldiers satu per satu. Dia mengatakan rekan kerjanya dan bosnya Bernadette Thompson, tapi tidak ada yang percaya ceritanya.

The Foot Clan selanjutnya menyerang stasiun kereta bawah tanah. April bergegas ke tempat kejadian, berharap untuk menemukan main hakim sendiri atau menemukan bukti yang menyatakan keberadaannya. Dia melihat empat angka saat ini, yang menghilang setelah mengalahkan Foot Clan. Dia mengikuti mereka ke atap dan mencoba untuk memotret mereka. The Turtles Leonardo, Michelangelo, Donatello, dan Raphael melihat dan menghapus gambar kamera, peringatan untuk tidak membocorkan keberadaan mereka. Dia meminta mereka siapa mereka saat mereka pergi, dan mereka mengatakan, "Teenage Mutant Ninja Turtles."

April berjalan ke rumah dan membuka kotak berisi dokumen, gambar, dan video di Juli 1999 "Proyek Renaissance", yang melibatkan ayahnya sekarang-almarhum. Dia memperhatikan bahwa kura-kura ia dirawat dari laboratorium ayahnya lima belas tahun sebelumnya tampak mirip dengan Ninja Turtles. Dia ingat bahwa ayahnya sedang mengembangkan beberapa jenis mutagen. Dia terus meneliti dan akhirnya menyadari bahwa Ninja Turtles adalah kura-kura dari laboratorium.

Sekali lagi, dia mencoba untuk meyakinkan Bernadette Thompson bahwa Kura-kura adalah nyata. Bernadette menjadi begitu yang marah bahwa dia kebakaran April. April mencoba mengatakan kameramen nya Vern Fenwick tentang mereka, tapi dia tidak percaya padanya baik. Dia setuju untuk membawanya ke laboratorium tua, meskipun. Di sana ia menemukan partner lab ayahnya Eric Sacks.

April mengatakan kepadanya tentang Ninja Turtles, menunjukkan kepadanya foto. Sacks menjelaskan Project Renaissance: ia dan ayahnya sedang mengolah mutagen untuk sifat penyembuhan. Sacks berteori bahwa, ketika laboratorium hancur, mutagen harus memiliki entah bagaimana menyebabkan kura-kura untuk bermutasi menjadi humanoids.

Sementara itu dalam gorong-gorong, Turtles memberitahu tuannya, Splinter, bahwa April telah melihat mereka. Perintah Splinter mereka untuk menemukan April dan membawanya ke sarang mereka, karena dia sekarang dalam bahaya besar dari Foot Clan karena dia melakukan kontak dengan Turtles.

The Turtles menemukan April dan menutupi muka sehingga dia tidak akan tahu lokasi sarang mereka. Mereka membawanya ke Splinter, yang menjelaskan bagaimana dia menyelamatkan nyawa mereka tahun sebelumnya ketika ia menyelamatkan mereka dari api dan melepaskannya ke selokan. April mengakui bahwa ia telah mengatakan kepada rekan ayahnya tentang mereka, tidak menyadari bahwa Sacks sebenarnya adalah anak angkat pemimpin Foot Clan The Shredder.

Sementara itu, Sacks relay informasi ke Shredder. Shredder dan Karung berencana untuk menyebarkan virus mematikan di seluruh New York, menyebabkan karantina, untuk menguasai dengan menawarkan mutagen sebagai obat. Shredder membutuhkan Turtles untuk mengekstrak mutagen dari darah mereka.

Dia bersama anak buahnya menemukan Splinter dan Kura-kura dalam gorong-gorong, dan pertempuran terjadi kemudian. Mereka kewalahan dan Shredder menangkap Leo, Donnie dan Mikey dan daun Splinter terluka parah. Pemikiran mati, Raphael selamat reruntuhan sarang. Splinter menginstruksikan Raphael dan April untuk menyelamatkan tiga lainnya Turtles sebelum Shredder dapat mengekstrak mutagen dari mereka. April panggilan Vern untuk memberi mereka tumpangan ke laboratorium di mana tiga lainnya Turtles ditahan.

Ketika mereka tiba, April membebaskan Turtles, yang bergabung Raphael dalam memerangi Shredder, tapi Shredder lolos. April, kura-kura, dan Vern melarikan diri menuruni gunung bersalju dengan Kaki dan Karai dalam mengejar, dan berhasil melarikan diri.

The Turtles berencana untuk menyerang Shredder di atap gedung Sacks 'sebelum ia mampu melepaskan racun, sedangkan April dan Vern pencarian untuk mutagen dan pertempuran Sacks di dalam gedung tempat Sacks tersingkir oleh Vern. April menemukan mutagen dan kepala ke atap untuk memberikan kepada Turtles. Dengan bantuan April, kura-kura akhirnya mengalahkan Shredder yang jatuh dari atap di mana ia segera dikelilingi oleh polisi. Dia terakhir terlihat menyentuh mutagen tumpah.

Malam itu, Vern mencoba untuk mengesankan April dengan Ford Crown Victoria Police Interceptor, tapi sayangnya gagal ketika Turtles datang dengan kendaraan mereka sendiri dan secara tidak sengaja meledakkannya dengan RPG. Kura-kura kemudian menawarkan April naik rumah tapi dia ramah ternyata menolak tawaran itu. Film berakhir dengan Mikey bernyanyi April dengan "Happy Together" lagu cinta yang dilakukan oleh 60-an band rock The Turtles.



Disutradarai oleh Jonathan Liebesman
Diproduksi oleh Michael Bay
Formulir Andrew
Bradley Fuller
Galen Walker
Scott Mednick
Ian Bryce
Skenario oleh Josh Appelbaum
André Nemec
Evan Daugherty
Berdasarkan Teenage Mutant Ninja Turtles
oleh Peter Laird
Kevin Eastman
Dibintangi Megan Fox
Alan Ritchson
Jeremy Howard
Pete Ploszek
Noel Fisher
Will Arnett
Danny Woodburn
William Fichtner
Johnny Knoxville
Tony Shalhoub
Musik oleh Brian Tyler
Sinematografi Lula Carvalho
Diedit oleh Joel Negron
Glen Scantlebury
produksi
perusahaan
Nickelodeon Movies
Platinum Dunes
Didistribusikan oleh Paramount Pictures
tanggal rilis
29 Juli 2014 (premier Mexico City)
8 Agustus 2014 (Amerika Serikat)
Durasi 101 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 125,000,000
Box office $ 342.100.000

0 comments:

Post a Comment