Home » , , , , , » Avengers: Age of Ultron ( The Avengers 2 ) - FILM

Avengers: Age of Ultron ( The Avengers 2 ) - FILM


Avengers: Age of Ultron adalah sebuah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan Marvel Comics superhero tim Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures Studios Motion. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel 2012 Marvel The Avengers dan angsuran kesebelas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast yang mencakup Robert Downey, Jr, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, James Spader, Elizabeth Olsen , Aaron Taylor-Johnson, dan Paul Bettany. Dalam Avengers: Age of Ultron, Avengers harus bekerja sama untuk mengalahkan Ultron, musuh membungkuk teknologi pada kepunahan manusia.

Sekuel ini diumumkan pada Mei 2012, setelah rilis sukses The Avengers. Whedon, direktur film pertama, dibawa kembali ke kapal pada bulan Agustus dan tanggal rilis ditetapkan. Oleh April 2013, Whedon telah menyelesaikan draft naskah, dan pengecoran dimulai pada bulan Juni dengan re-penandatanganan Downey. Kedua satuan film dimulai pada bulan Februari 2014 di Afrika Selatan dengan sekolah fotografi berlangsung antara Maret dan Agustus 2014 Film ini terutama ditembak di Shepperton Studios di Surrey, Inggris, dengan cuplikan tambahan difilmkan di Italia, Korea Selatan, dan berbagai lokasi di seluruh Inggris.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Mei 2015 di Amerika Utara, di 2D dan IMAX 3D.

Ketika Tony Stark mencoba untuk jumpstart program perdamaian aktif, hal-hal serba salah dan Heroes terkuat bumi, termasuk Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye, yang diuji akhir sebagai nasib hang planet dalam keseimbangan. Sebagai jahat Ultron muncul, terserah kepada The Avengers untuk menghentikannya dari memberlakukan rencana yang mengerikan, dan aliansi segera gelisah dan tindakan tak terduga membuka jalan untuk petualangan global. Ditulis oleh Marvel Studios

0 comments:

Post a Comment