Home » , » Pemeran Di Film Satria Garuda Bima X

Pemeran Di Film Satria Garuda Bima X


Satria Garuda BIMA-X adalah sebuah serial tokusatsu Indonesia yang merupakan hasil kerja sama MNC Media atas inisiatif Reino Barack dengan Ishimori Productions, pembuat serial Kamen Rider. Serial ini adalah musim Ke-2 dari serial BIMA Satria Garuda yang diciptakan Reino Barack bersama Ishimori Pro. Satria Garuda BIMA-X mulai ditayangkan pada 7 September 2014.

Pemeran:

Christian Loho



















  • Ray Bramasakti / "Satria Garuda BIMA-X" sang Satria Garuda merah, tokoh protagonis sekaligus pahlawan super dalam serial ini. Baik, pendiam, rendah hati, namun berprinsip mulia. Ray muda terpilih mendapatkan batu kekuatan misterius dari Dunia Paralel. Powerstone tersebut dapat mengubah Ray menjadi "BIMA", Satria Garuda yang mempunyai kekuatan Garuda dari Powerstone Merah: gesit, fokus, dan kuat. Ray bergulat dengan maut dan meregang nyawa setelah bertempur menghadapi kekuatan baru VUDO di bawah Black Lord, namun kekuatan Powerstone Merah yang tersembunyi membangkitkannya menjadi Satria Garuda "BIMA-X", Satria Garuda dengan kekuatan hati yang pantang menyerah. Ray adalah kakak kandung Reza Bramasakti yang pernah diculik oleh Kerajaan VUDO saat dikuasai Rasputin. Ray diperankan oleh Christian Loho.


Rayhan Febrian



















  • Randy Iskandar, kakak kandung Rena, keluarga angkat Ray, tulang punggung keluarga Iskandar dan Bramasakti yang memiliki usaha Bengkel "Satria Motors". Perangai Randy yang kebapakan membuatnya menjadi sosok kakak pelindung bagi Rena dan Ray. Dia juga adalah sahabat kecil Ray sejak sekolah dan mengetahui sepak terjang Ray sebagai "BIMA". Randy juga mewarisi harta yang cukup dari kedua orangtuanya yang hilang. Randy diperankan oleh Rayhan Febrian.


 Adhitya Alkatiri













  • Reza Bramasakti / "Satria Garuda Azazel", adik Ray yang saat kecil diculik oleh VUDO dan selama 21 tahun terpisah dari kakaknya. Reza dibesarkan di Dunia Paralel dengan nama Mikhail, namun jati dirinya yang kuat sebagai manusia mendorongnya melarikan diri ke Bumi untuk mencari seorang yang dapat menyelamatkan Bumi dari VUDO. Reza dirubah menjadi "Azazel", Ksatria Kegelapan VUDO, setelah dicuci otak dan diberikan kekuatan Powerstone Hitam oleh Rasputin, Penguasa VUDO. Setelah kekalahan Rasputin, Reza bergabung kembali dengan Ray dan keluarga angkatnya, menggabungkan kekuatannya dengan Ray sebagai duo Satria Garuda yang siap melindungi Bumi. Reza diperankan oleh Adhitya Alkatiri.


Stella Cornelia











  • Rena Iskandar, adik kandung Randy, adik angkat Ray, dan seorang pelajar yang cerdik dan berhobi memasak. Rena sangat menghormati Ray dan Randy, tapi sebenarnya menyimpan perasaan pada Ray. Rena kini telah mengetahui tanggungjawab yang diemban Ray sebagai BIMA setelah beberapa kali diselamatkan oleh BIMA dari serangan VUDO. Walaupun tidak mahir bela diri, Rena adalah gadis pemberani yang turut serta bertarung melawan kejahatan dengan keluarga yang disayanginya. Rena diperankan oleh Stella Cornelia, mantan anggota grup idola JKT48.


Abio Abie



















  • Paman Iwan, orang yang mengasuh Ray, Reza, Randy, dan Rena. Selalu tampil botak berkacamata dengan tawa yang keras dan selera makan besar, Paman Iwan adalah orang yang sangat sabar terhadap anak-anak asuhnya. Paman Iwan diperankan oleh Abio Abie.


Thalia JKT48



















  • Ricca, sosok gadis misterius yang bekerja sebagai asisten untuk keluarga konglomerat Akhsara, pemilik Akhsara Corp. Ricca adalah gadis dengan ilmu dan wawasan yang sangat luas. Ricca muncul sejak Episode Spesial perdana dan diperankan oleh Thalia dari grup idola JKT48 Team KIII.

Fernando Surya
















  • Dimas Akhsara / Master / "Satria Harimau Torga", sosok di balik Akhsara Corp., perusahaan terbesar dan termaju di Indonesia yang menguasai teknologi tinggi. Dimas dikisahkan telah terpilih sebagai pemegang kekuatan Powerstone Oranye setelah serangan besar VUDO di bawah Rasputin. Setelah berlatih keras di bawah tempaan Glitter Torga, Dimas telah menjelma menjadi Satria Harimau Torga yang akan terlibat dalam kisah saga BIMA-X melawan kekuatan VUDO. Dimas selalu bertarung gesit dan perkasa dengan gaya bertempur Silat Harimau. Walaupun terlahir di keluarga kaya dan menjadi pewaris dan pemimpin dinasti Akhsara nan megah, Dimas percaya bahwa takdirnya adalah menggunakan kekuatan dan kekayaannya demi kebahagiaan orang-orang. Dimas diperankan oleh Fernando Surya.

0 comments:

Post a Comment