Home » , , , » Penyanyi Wanita Jepang

Penyanyi Wanita Jepang

Penyanyi Wanita Jepang

YUI

Yui adalah penyanyi asal jepang dan juga penulis lagu, multi-instrumentalis, dan sebagai aktris. Lahir 26 Maret 1987 dan dibesarkan Fukuoka prefektur.

     LiSA

Risa Oribe yang lebih dikenal dengan nama panggungnya LiSA (singkatan dari cinta adalah Sama semua) adalah seorang penyanyi jepang dan juga penulis lagu.

                                             Eir Aoi

Eir Aoi adalah penyanyi Jepang dari Sappor, Hokkaido yang lahir pada tanggal 30 November 1988 dan menandatangi kontrak dengan SME Records.

                                     Tomomi Itano

Tomomi Itano Yang lahir 3 Juli 1991 adalah mantan anggota Idol Group Jepang AKB48, dia mendapatkan debut solo pada tahun 2011 dengan single berjudul “DEAR J”.


                                       Matsuko Maeda 

Atsuko Maeda (前 田 敦 子 Maeda Atsuko , lahir 10 Juli 1991 di Ichikawa, Chiba) adalah seorang penyanyi Jepang dan aktris terkenal karena karyanya di grup idola Jepang AKB48.dan kini melanjutkan karirnya dengan jadi Penyanyi Solo dan berakting.


                                     Kyary Pamyu Pamyu

Kiriko Takemura (竹村 桐子 Takemura Kiriko ?, lahir 29 Januari 1993), yang dikenal dengan nama panggungnya Kyary Pamyu Pamyu (き ゃ り ー ぱ み ゅ ぱ み ゅ Kyarī Pamyu Pamyu?), Adalah model Jepang dan penyanyi. Citra publik nya dikaitkan dengan kawaisa dan hiasan budaya Jepang yang berpusat di lingkungan Tokyo Harajuku.





0 comments:

Post a Comment