Home » , , , » Wanita Muslim Asal Jepang (desainer)

Wanita Muslim Asal Jepang (desainer)

HANA TAJIMA


Hana Tajima adalah seorang desainer dan seniman visual . Hanatajima.com blognya (sebelumnya stylecovered.com ) cepat menjadi suara baru dan unik di dunia fashion dan merupakan referensi banyak dibaca di seluruh dunia .

Lahir dan dibesarkan di Inggris , orang tuanya kedua seniman , ia dibesarkan dalam lingkungan yang sangat kreatif dengan penekanan pada kebebasan estetika dan ekspresif .

" Ada penjajaran yang aneh budaya dalam hidup saya dan saya terus mencari keindahan yang aneh dalam apa yang saya desain . Ada sisi saya terobsesi dengan kesederhanaan dan keindahan yang tak terlihat yang sangat Jepang , dan kemudian ini memberontak , aspek yang agak eksentrik yang keluar dari pengalaman saya tumbuh di Inggris . "

Dengan latar belakang profesional di fashion, Hana langsung dari pendidikan desain untuk memulai label pakaian wanita , MAYSAA , yang memperoleh banyak sukses baik di Inggris dan internasional . Fitur utama dan wawancara termasuk ELLE Italia , ELLE Kanada , Alamat Magazine , dan Harper Bazaar .
Saat Hana bekerja sama dengan seniman dan desainer seperti Rosie Lowe , Port St Willow , dan Okuda Yusai pada mode dan video yang proyek kolaborasi , menulis untuk blog dan mencetak nya publikasi . Karya fotografi nya juga tampil di ELLE Italia dan banyak blog online dan jurnal .

" Tidak ada perbedaan dalam akar seni , itu semua deskriptif ini ' hal lain ' , tapi itu hal yang indah untuk melihat perbedaan dalam jalan dapat mengambil . "







0 comments:

Post a Comment