Home » , , , , , » Star Wars: Episode VII

Star Wars: Episode VII


Star Wars Episode VII adalah  film epik Amerika yang ruang opera mendatang, diproduksi oleh Walt Disney Pictures, Lucasfilm, dan Bad Robot Productions, dan didistribusikan Walt Disney Pictures Studios Motion. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi angsuran ketujuh dalam film seri Star Wars. Film ini dibintangi John Boyega, Daisy Ridley, Adam Pengemudi, Oscar Isaac, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Lupita Nyong'o, dan Gwendoline Christie, dengan Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew dan Kenny Baker mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya.

Hal ini direncanakan untuk menjadi yang pertama dari trilogi ketiga dari film Star Wars, berikut kronologis dalam seri sekitar 30 tahun setelah Return of the Jedi. JJ Abrams mengarahkan film dari naskah ia bersama-menulis dengan Lawrence Kasdan, yang bertindak sebagai co-penulis di The Empire Strikes Back dan Return of the Jedi. Mereka menggantikan Michael Arndt, yang meninggalkan proyek setelah awalnya yang melekat pena skenario dan sebelumnya menulis pengobatan cerita.

Setelah The Walt Disney Company mengakuisisi kepemilikan Lucasfilm pada tahun 2012, berencana untuk trilogi sekuel film Star Wars diumumkan. Episode VII akan menjadi film pertama yang diproduksi sejak akuisisi. Film ini diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Abrams, dan Abrams 'lama kolaborator Bryan Burk.Star Wars George Lucas pencipta akan bertindak sebagai konsultan kreatif pada Episode VII dan baru film lain Star Wars. Kedua unit film dimulai pada bulan April 2014 di Abu Dhabi dan Islandia, dengan fotografi pokok dimulai pada 16 Mei 2014, di Abu Dhabi, dan akan terutama didasarkan pada Pinewood Studios di Iver Heath, Buckinghamshire, Inggris.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 18 Desember 2015.

Disutradarai oleh J. J. Abrams
diproduksi oleh
Kathleen Kennedy
J. J. Abrams
Bryan Burk
Skenario oleh
Lawrence Kasdan
J. J. Abrams
Cerita oleh George Lucas
dibintangi
John Boyega
Daisy Ridley
Adam Driver
Oscar Isaac
Andy Serkis
Domhnall Gleeson
Max von Sydow
Harrison Ford
Carrie Fisher
Mark Hamill
Anthony Daniels
Peter Mayhew
Kenny Baker
Musik oleh John Williams
Sinematografi Daniel Mindel
Diedit oleh
Maryann Brandon
Mary Jo Markey
produksi
perusahaan
Walt Disney Pictures
Lucasfilm Ltd
Productions Robot Bad
Didistribusikan oleh Walt Disney Studios
Gambar gerak
tanggal rilis
18 Desember 2015
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 200,000,000

0 comments:

Post a Comment